8 Game Moba Terbaik Android 2017


Valve Corporation sebagai pengembang DotA 2 memang nggak merilis versi mobile untuk game tersebut. Namun, di Google Play Store, terdapat banyak game MOBA lain dengan gameplay mirip DotA 2.

sejumlah game DotA Android terbaik yang bisa kamu download dan mainkan di smartphone kamu. Beberapa game Dota Android ini bisa dimainkan secara Online dan Offline. Berikut adalah daftarnya:

1. Mobile Legends: Bang Bang

Mobile Legends: Bang Bang merupakan salah satu game MOBA mirip DotA yang bisa dimainkan di smartphone Android. Game buatan Mooton ini berukuran 81 MB dan sangat cocok untuk HP Android dengan RAM 1 GB atau di atasnya.
Mobile Legends: Bang Bang
Silakan download game mirip DotA Android Mobile Legends: Bang Bang .Mobile Legends: Bang bang
Tonton juga video trailer dan gameplay-nya di bawah ini.

2. Call of Champions

Call of Champions juga menjadi salah satu game dotA terbaik yang bisa kamu mainkan di Android. Game gratis buatan Spacetime Games ini menawarkan beragam fitur dan gameplay menarik yang bisa pemain dapatkan. Keunggulan lain yang bisa didapat adalah kamu bisa menyelesaikan permainan hanya dalam waktu 5 menit!
Call of Champions
Download gamenya : Call of Champions
Tonton juga video trailer dan gameplay-nya di bawah ini.

3. Heroes Storm

Heroes Storm adalah game dengan inovasi pertama yang mengombinasikan 2 genre game paling terkenal, Action Fantasy RPG dan MOBA, sehingga menghasilkan satu sistem pertarungan baru yang unik dan seru.
Dijamin, kamu nggak akan menemukan game seru seperti ini di tempat lain! Rekrut Hero untuk selamatkan Dewi Linna, dan lindungi Kristal Abadi dari serangan musuh!
game dota android
Silakan download game DotA Android Heroes Storm di sini.
Tonton juga video trailer dan gameplay-nya di bawah ini.

4. Vainglory

Kalau kamu gemar memainkan game MOBA, seperti DotA 2 di komputer, maka kamu pasti suka juga dengan game Android yang satu ini.
Vainglory merupakan game MOBA paling populer di Android. Serta menjadi game DotA Android terbaik dalam list Jaka kali ini. Bahkan bersama Clash of ClansVainglory menjadi salah satu dari lima game strategi Androidterbaik di Google Play Store selama tahun 2015.
game dota android
Silakan download game DotA Android Vainglory .
Tonton juga video keren gameplay-nya di bawah ini.

    5. Ace of Arenas

    Game DotA Android berjudul Ace of Arenas bisa dibilang merupakan sarana pelarian para pemain DotA yang biasa bermain di PC, kemudian beralih ke Android. Tampilan grafis yang memukau serta kustomasi Heroes yang beragam membuat game ini layak menjadi alternatif DotA di Android.
    game dota android
    Silakan download game DotA Android Ace of Arenas .

    6. Bug Heroes 2

    Selanjutnya ada game DotA Android bejudul Bug Heroes 2 yang dikembangkan oleh Foursaken MediaGameplay-nya mirip dengan game DotA Android lain, tapi Heroes yang bisa kamu gunakan adalah para serangga. Terdapat 25 karakter Heroes unik yang bisa kamu mainkan. Tampilan grafisnya juga keren dan terkesan lebih ceria.
    game dota android
    Silakan download game DotA Android Bug Heroes 2 .

    7. Plants War

    Nggak kalah unik dengan Bug Heroes 2 yang menggunakan serangga sebagai Heroes, di game DotA Android berjudul Plants War kamu bisa gunakan tanaman-tanaman lucu dan unik sebagai Heroes kamu. Gameplay yang menarik, grafis yang memukau dan ceria, serta banyaknya pilihan Heroes yang unik menjadikan game ini wajib dicoba para pemain DotA yang ingin merasakan sensasi game MOBA yang berbeda.
    game dota android
    Silakan download game DotA Android Plants War .

    8. Heroes of Order & Chaos

    Game besutan pengembang populer Gameloft ini merupakan game MOBA pertama di Android. Heroes of Order & Chaos merupakan alternatif utama bagi para pemain DotA yang ingin merasakan sensasi bermain game MOBA secara mobile. Ada 30 Heroes keren yang bisa dipilih dan dimainkan. Grafis yang memukau juga menjadi salah satu daya tarik game Dota Android yang satu ini.
    game dota android


    Itulah Inilah 8 Game di Android dengan Gameplay yang Mirip DotA. Kamu bisa pilih salah satu, lalu mainkan gamenya sebagai alternatif bermain DotA dengan Android. Untuk kamu yang punya rekomendasi game DotA Android lainnya, kamu bisa share di kolom komentar.

    Subscribe to receive free email updates:

    4 Responses to "8 Game Moba Terbaik Android 2017"