Cara Restart Hp Android Yang Hang / Takang


Yup kali ini kita akan membahas Cara Restart Hp Yang Hang / Takang, siapa sih hp nya yg gk pernah mengalami prolem yang satu ini yang pasti bikin kesal.

Ternyata ada cara cepat untuk restart hp yang hang selain melepas baterai, yaitu dengan memencet tombol power selama beberapa detik tunggu hingga layar mati lalu hp akan restart dengan sendiri nya.

Penyebab hp menjadi hang yaitu kurang nya kapasitas memory / ram, dengan kurang nya ram dapat menyebabkan hp menjadi hang karena tidak adanya space untuk menjalankan aplikasi di belakang layar.



Yang kedua yaitu menggunakan widget yang berlebihan, dengan menggunakan widget yang berlebihan dapat memakan ram yang sangat banyak tanpa kita ketahui karena widget akan selalu aktif. 

Cara mengatasi hp menjadi hang yaitu dengan menhapus beberapa widget dan aplikasi yang tidak terpakai, dan juga membersihkan ram dengan teratur dapat menggunakan aplikasi seperti ram cleaner.



Jangan pasang aplikasi yang menggunakan ram sangat besar, seperti baidu, booster, dll karena itu hanya akan membuat hp menjadi berat dan berakhir dengan takang.

ya demikian lah artikel kali ini semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Restart Hp Android Yang Hang / Takang"

Post a Comment