Cara Mendapat Banyak Like Di Instagram 2017

Ya kali ini gua akan akan cara mendapatkan banyak like di instagram , siapa sih yang gk mau instagram  nya banyak dapat like :D.

Yang pertama kita dapat menggunakan hashtags, dengan hastags foto kita dapat muncul di expolre orang lain dan kebanyakan sih bule, nh kalo mau bisa di coba di google ketik hashtags instagram dan terdapat banyak hashtags, gunakan hashtags yang popularitas nya tinggi.




Cara yang kedua yaitu menggunakan autolike, ya jaman semakin canggih kenapa tidak, di android pun terdapat banyak autolike seperti Royal Likes dan instapro, dengan aplikasi ini sistem nya memakai like for point yaitu kita harus like foto orang dulu baru kita dapat point, setiap 40 point kita mendapat 20 likes, kalian dapat mengunduh nya di playstore.


Cara ketiga yaitu menjadi Instagram aktif, ya kalian upload foto setiap jam dan gunakan hashtag maka otomatis akan menjadi banyak termasuk juga followers.

Nah kalo cara keempat yaitu kita dapat membeli like, biasanya banyak orang yang berjualan autolike, biasanya sih harga nya mahal dan gk nyaman dihati, tapi kalo mau simple dan gratis bisa mengikuti cara kedua, tapi jangan terlalu sering ngelike foto orang ntar dikira bot.

Ya demikian lah artikel saya kali ini semoga bermanfaat bagi kita semua.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mendapat Banyak Like Di Instagram 2017"

Post a Comment